Friday, July 26, 2013

5 Cara Mudah Merombak Busana Lama

3.Take kebesaran kemeja button-down dan bukannya menyelipkan dalam, memakainya lebih dari celana jeans atau rok dengan wide belt tebal untuk menariknya ketat. Ini adalah menyenangkan dan kasual mencari setiap hari atau untuk kantor. Anda dapat tetap terbuka seperti yang Anda lihat dalam gambar untuk lebih santai, terlihat jorok, atau Anda dapat tombol itu dan mengenakan sabuk bergaya untuk hari di kantor. Jika Anda tidak memiliki kemeja button-down kebesaran, periksa sisi pria Anda dari lemari, atau bertanya apakah dia punya dia tidak ingin lagi gaun korea untuk pesta.


4. Kenakan sweater di atas gaun selubung. Hal ini membuat bagian bawah gaun terlihat seperti rok, sehingga Anda sekarang memiliki rok bagus dan sweater combo.


Jika Anda memiliki gaun selubung dalam warna netral seperti hitam atau coklat, Anda dapat dengan mudah mencampur warna dan pola sweater yang Anda kenakan untuk apa yang tampaknya menjadi pakaian yang sama sekali baru. Bagian atas gaun selubung juga dapat menambahkan kehangatan ekstra selama musim dingin jual online bakpia kurnia sari murah.


5.Wear celana atau rok dari pakaian dengan item pakaian lainnya. Sebuah rok hitam atau celana panjang bisa pergi dengan sweater atau tee pas untuk hari santai. Warna-warna netral seperti abu-abu dan coklat dapat diulang tanpa henti dengan blus dan sweater, jadi pertimbangkan ini ketika membeli pakaian baru atau rok pantsuits. Pilih warna solid dan netral sehingga Anda bisa memakainya tanpa jaket lebih sering.


Anda juga bisa mengenakan jaket dan rompi dari pantsuit atau rok dengan sepasang celana panjang atau rok untuk memecah tampilan. Cobalah hitam dengan pinstripes jaket putih dari jas dengan rok putih atau abu-abu, atau mengenakan rompi abu-abu dari setelan dengan celana panjang hitam. Lihatlah semua pakaian Anda dan perhatikan potongan individu mereka dan bagaimana mereka bisa bekerja dengan item pakaian lainnya, daripada melihat mereka hanya sebagai jas.


Lihatlah lemari pakaian Anda dengan mata segar dan Anda mungkin akan terkejut dengan pilihan yang Anda miliki untuk menggunakan kembali atau repurposing item lemari.

No comments:

Post a Comment