Friday, July 26, 2013

Cara Gampang Tampil Seksi dan Percaya Diri

9) Jangan membandingkan diri dengan gadis-gadis di majalah


Kecuali Anda adalah model sendiri, Anda melakukan tidak baik membandingkan tubuh Anda dengan angka kurus dan ramping dari dua puluh sesuatu gadis dengan pakaian agak bersifat cabul. Gambar model dan selebriti di majalah-majalah wanita, tabloid dan kolom gosip dapat diedit dan airbrushed. Stop buang-buang waktu Anda merasa kasihan diri dan tubuh Anda dengan melihat ukuran model nol trend baju seksi korea 2013.






Sama seperti setiap manusia bukanlah versi muda atau lebih tua dari Brad Pitt, setiap wanita tidak seharusnya terlihat seperti Mila Kunis atau Miranda Kerr. Ini akan menjadi tidak wajar untuk mengharapkan diri untuk memiliki kurva seperti model dan selebriti karena bahkan mereka tidak seperti itu sepanjang waktu dalam kehidupan nyata bakpia kurnia sari aneka rasa khas jogja paling murah.






10) Jangan mengolok-olok tubuh Anda


Berjanji pada diri sendiri bahwa dalam kondisi apapun akan Anda pernah mengolok-olok tubuh Anda, termasuk lewat lelucon konyol. Apakah Anda memiliki bicara jujur ​​dengan rekan wanita atau diskusi lucu dengan teman terbaik Anda, tidak lagi akan Anda lelucon tentang bagaimana Anda mendapatkan berat badan atau bagaimana menangani cinta Anda yang merusak atas baru Anda.






Ketika Anda membuat olok tubuh Anda sendiri, Anda bisa pasif menundukkan diri untuk mengolok-olok dari orang lain. Lelucon kasar Anda juga dapat meninggalkan penyok pada kepercayaan diri Anda.






Mulai menghargai tubuh Anda hari ini sangat menit. Manjakan diri dan selalu ingat bahwa perasaan seksi datang sebelum tampak seksi.

No comments:

Post a Comment