Sunday, July 21, 2013

Cara Bersihkan Jaket Kulit Dengan Alami

Saya telah menggunakan metode ini untuk membersihkan jaket kulit yang berbeda dari sepatu kulit. Namun, proses ini sedikit berbeda dan tidak bekerja dengan baik pada kulit.
Celupkan handuk kertas menjadi beberapa jus lemon dan "bersih" kulit pada jaket korea wanita terbaru Anda.
Kemudian, setelah Anda telah membersihkan sepatu, pergi atas mereka dengan minyak zaitun. Bubuhkan handuk kertas baru dalam minyak zaitun, egg roll khas yogyakarta dan "memoles" sepatu Anda.


Anda Bisa Coba ini Couches Pada Kulit, Terlalu


Sebelum Anda mencoba ini pada kulit Anda mahal, meskipun, hanya pastikan untuk menguji area kecil untuk memastikan itu tidak noda atau menghidupkan kulit di sofa warna yang tidak diinginkan.


Ini adalah ide yang sama seperti di atas. Namun, Anda akan membutuhkan lebih banyak minyak zaitun dan jus lemon. Pada titik ini, saya hanya akan menggunakan botol jus lemon, kecuali aku ingin memeras 3 atau 4 lemon. Kemudian, saya akan taburi di sofa dan mengambil lap dan menghapus itu. Kemudian, aku akan menaruh minyak zaitun pada kain yang sama dan menghapus sofa turun lagi.


Saya melakukan ini dengan sofa kulit saya sendiri dan mereka telah saja. Namun, jika Anda benar-benar khawatir tentang "pengkondisian sempurna" sofa Anda, Anda dapat mencoba baik minyak mink atau pembersih kulit komersial (meskipun saya akan menunjukkan bahwa mereka sering tidak hampir sama ramah lingkungan dengan menggunakan produk dari dapur Anda - I mencoba untuk menjadi hijau!).

No comments:

Post a Comment