Thursday, September 26, 2013

Cara Terbaru Deteksi Dini Kanker Prostat

Lebih dari 1 juta orang akan menjalani biopsi prostat tahun ini , tetapi hanya sekitar seperlima dari mereka biopsi akan menghasilkan diagnosis kanker .


Alasannya adalah bahwa tradisional kanker prostat tes skrining - tes darah untuk mengukur antigen prostat spesifik , atau PSA - tidak memberikan dokter gambaran yang lengkap . Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Sekarang , University of Michigan Health System telah mulai menawarkan tes urine baru yang disebut Mi - Prostat Skor untuk memperbaiki skrining PSA untuk kanker prostat . Tes menggabungkan tiga penanda khusus yang bisa mengindikasikan kanker dan penelitian telah menunjukkan bahwa kombinasi jauh lebih akurat daripada PSA saja .

" Banyak laki-laki lebih telah mengangkat PSA daripada benar-benar memiliki kanker tetapi bisa sulit untuk menentukan ini tanpa biopsi . Kita perlu alat-alat baru untuk membantu pasien dan dokter membuat keputusan yang lebih baik tentang apa yang harus dilakukan jika serum PSA meningkat . Mi - Prostat Skor membantu dengan ini , " kata Scott Tomlins , MD , Ph.D. , asisten profesor patologi dan urologi di University of Michigan .

Peneliti divalidasi tes baru pada hampir 2.000 sampel urin . Mi - Prostat Skor , atau MIPS, secara signifikan lebih akurat daripada PSA sendiri untuk memprediksi kanker serta memprediksi kanker prostat agresif yang cenderung tumbuh dan menyebar dengan cepat . Trend Baju Wanita Korea Terbaru dan Murah 2013

Mi - Prostat Skor dikembangkan dari penemuan di laboratorium dari Arul Chinnaiyan , MD , Ph.D. , pada tahun 2005 dari anomali genetik yang terjadi pada sekitar setengah dari semua kanker prostat , sebuah contoh dari dua gen berubah tempat dan sekering bersama-sama .

Gen ini fusi, T2 : ERG , diyakini menyebabkan kanker prostat . Studi dalam jaringan prostat menunjukkan bahwa fusi gen hampir selalu mengindikasikan kanker .

Tes urine baru terlihat untuk T2 : ERG fusi serta penanda lain , PCA3 . Hal ini dikombinasikan dengan serum PSA ukuran untuk menghasilkan penilaian risiko untuk kanker prostat . Tes ini juga memprediksi risiko untuk memiliki tumor agresif , membantu dokter dan pasien membuat keputusan tentang apakah akan menunggu dan memantau tingkat pengujian atau mengejar biopsi segera .

"Tes ini kombinasi tidak dirancang untuk mengatakan secara definitif pada diagnosis apakah seorang pria memiliki kanker prostat agresif , tetapi dapat memberikan perkiraan yang lebih akurat dari kemungkinan memiliki kanker dan kemungkinan bahwa kanker menjadi agresif , " kata Tomlins .

Tes ini tersedia untuk siapa saja tetapi membutuhkan permintaan dari dokter .

Statistik kanker prostat : 238.590 Amerika akan didiagnosis dengan kanker prostat tahun ini dan 29.720 akan meninggal akibat penyakit ini, menurut American Cancer Society . cara mendeteksi asma

No comments:

Post a Comment