Sunday, July 21, 2013

3 Tempat Wisata Menarik di Korea

Berikut ini merupakan 3 tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat melancong ke korea. Jangan lupa juga belanja baju korea murah di sana.

1. Korean Folk Village


Desa ini berdiri di tepi kecil, sungai yang tenang itu adalah tempat yang memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat bagaimana kehidupan lokal benar-benar seperti. Penduduk setempat akan melanjutkan rutinitas sehari-hari mereka, dan Anda dapat mengalami beberapa memasak paling tradisional, berkebun, dan tradisi lokal. Mereka memiliki parade harian dan tari dalam gaun kepala tradisional. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengambil keluarga Anda saat mengunjungi karena ada sesuatu untuk dilakukan untuk semua orang.


2. Korean War Memorial


Jika, Anda adalah seorang veteran perang atau perang sejarah penggemar Anda mungkin ingin juga memeriksa museum sejarah lokal dan peringatan perang. Ini adalah sedikit terbatas pada pembicara bahasa Inggris, tetapi mereka memberikan penerjemah dan pemandu wisata yang akan menerjemahkan untuk Anda jika Anda bertanya kepada mereka. Ini mencakup perang sepanjang jalan kembali ke 1600-an dan sangat menarik bagaimana hal-hal terjadi saat itu.


3. Everland


  Ini adalah lokasi yang sangat menarik saya hanya benar-benar stumbled atas di Seoul itu adalah sebuah taman hiburan modern. Jika, Anda membawa keluarga Anda itu adalah tempat yang indah untuk melihat dan pengalaman di taman tema. Ini jauh berbeda daripada pergi ke enam bendera di Amerika. Ini memiliki sentuhan Asia yang unik untuk itu dan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Itu mendapatkan cukup ramai pada akhir pekan, jadi jika Anda pergi mencoba selama seminggu sehingga Anda dapat mengalami seluruh taman dan kebun binatang.

Setelah capek jalan-jalan ke korea, jangan lupa saat balik ke yogya untuk beli makanan khas yogyakarta.

No comments:

Post a Comment