Friday, July 26, 2013

Cara tampil seksi dengan rambut natural

Sekarang bahwa rambut Anda baik basah atau kering, mulai berpisah rambut Anda menjadi beberapa bagian. Untuk seksi "memutar keluar pada rambut alami" bagian rambut Anda menjadi empat atau enam bagian besar, atau hanya bagian saat Anda pergi. Jika Anda ingin twist bergelombang keluar, bagian keluar sepotong yang cukup besar baik dari rambut, jika Anda ingin keriting memutar keluar, bagian dari bagian kecil dari rambut. Begitu Anda telah menentukan ukuran twist Anda, mengambil bagian rambut yang telah Anda pilih, dan memisahkannya menjadi dua bagian jual long dress korea untuk wanita seksi:


1) Oleskan produk pada rambut mulai dari ujung rambut ke kulit kepala. (Hanya mencelupkan jari Anda pada produk Anda akan cukup jual online oleh oleh bakpia kurnia sari jogjakarta.)


2) Pegang setiap helai di bagian atas dekat dengan kulit kepala Anda.


3) Mulailah memutar mereka di sekitar satu sama lain menjaga memegang satu untai dengan jari pointer Anda dan ibu jari Anda.


4) Satu tangan memegang untai tegas dengan jari pointer dan ibu jari sementara bergulir dan memutar itu pada saat yang sama, sisi lain memberikan untai lainnya ke sisi lain setelah selesai memutar untai lainnya.


5) Ulangi. Pada dasarnya, dengan dua helai, Anda memutar-mutar atau memutar satu untai seperti Anda membungkusnya di sekitar untai lainnya, dan kemudian melakukan hal yang sama ke untai lainnya.


6) Terus melakukan hal ini dan ingat untuk memutar dua untai sekitar satu sama lain seerat mungkin. The kencang, lebih kencang dan lebih baik Anda "memutar keluar pada rambut alami" akan.

No comments:

Post a Comment