Friday, July 26, 2013

Wisata Kuliner Makanan Khas Asia

Konten kuliner adalah fitur biasa dalam kolom saya di sini di Hubpages mana saya berbagi resep lezat dan makanan artikel terkait saya temui dalam perjalanan online. Kali ini, aku fokus pada makanan Asia. Unggulan adalah resep untuk sup miso yang unik dengan pangsit ubi jalar (jadi berwarna-warni), mabuk mie, otentik Kung Pao Chicken, dan puding India, ditambah sebuah artikel Pegagan atau pegagan dengan resep untuk jus yang terbuat dari itu. Nikmati makanan jogja bakpia kurnia sari!

Miso Soup ini dengan kentang pangsit manis dari sayuran SF adalah twist yang sangat berwarna-warni pada sup miso tradisional. Saya tidak akan pernah berpikir untuk menempatkan kue ubi jalar dalam sup miso, tapi gambar terlihat sangat menggoda, dan itu membuat sup sangat sehat grosir baju import korea murah cantik!

Jika Anda pernah bertanya-tanya tentang Asian makanan kesehatan Pegagan atau pegagan, artikel ini informatif dari Wandering Sumpit akan menjadi titik awal yang baik. Ini mencakup resep untuk Nuoc Rau Ma (Vietnam Pennywort Juice). Aku selalu melihat teh yang terbuat dari itu di bagian makanan kesehatan, tapi saya tidak tahu banyak tentang hal itu sampai saya membaca artikel ini. "Manfaat Heath [...] termasuk mempertahankan kemudaan, memurnikan darah, menyembuhkan kondisi saraf, meningkatkan penglihatan dan memori, dan menghilangkan rasa sakit radang sendi. Tai chi chuan Master Li Ching-Yuen rupanya tinggal yang berumur 256 tahun, sebagian karena Pegagan. "

Apakah Anda pernah memiliki Mabuk mie (pad kee mao)? Ini terlihat seperti sebuah resep yang sangat baik dari Blazing Hot Wok. Aku belum pergi sangat jauh melampaui pad Thai dalam menggunakan bihun, tapi ini tampak lezat, dan aku harus mencobanya.

Gambar Kung Pao Chicken di Rasa Malaysia tampak seperti yang paling lezat dan menggoda Kung Pao hidangan yang pernah saya lihat! Dia menjelaskan bahwa ini adalah resep yang sangat otentik, dan bahwa "ayam Kung Pao kita dapatkan di 90% dari apa yang disebut restoran Cina di Amerika Serikat adalah - sayangnya dan sayangnya - yang sangat Amerikanisasi versi yang muncul lengket (karena terlalu banyak pati), berminyak (terlalu banyak minyak), dan manis (terlalu banyak gula dan cabai merah tidak cukup dikeringkan) ". Aku punya perasaan Amerika benar-benar telah kehilangan!

Saya telah memiliki beberapa puding India yang lezat. Lihatlah dua resep untuk puding India selama di Simply Resep. Elise mengatakan itu: "Beberapa makanan penutup tampak begitu benar-benar menggugah selera namun rasa sangat sangat baik. Satu gigitan ini kental, bubur coklat, dengan setetes es krim vanila, dan aku dijual. Tergores setiap bit terakhir dari mangkuk. "(Secara pribadi, saya berpikir bahwa meskipun klaim dari keburukan, fotonya membuatnya tampak sangat selera!)

No comments:

Post a Comment