Friday, July 26, 2013

Tampil Cantik dengan Kombinasi Blazer

Cashmere adalah salah satu kain terindah untuk menggunakan dan memakai karena teksturnya yang lembut luar biasa. Pakaian kasmir terkenal karena mampu membuat pemakainya merasa hangat, nyaman, dan indah pada waktu yang sama. Jika Anda berniat untuk berbelanja untuk satu set kasmir yang terdiri dari sweater dan kombinasi blazer, berikut adalah beberapa tempat perbelanjaan dan tips fashion yang menjawab kebutuhan setiap jenis tubuh koleksi blazer korea cantik murah.


Tips Mencari Baik dengan Set Cashmere Sweater dan Blazer Combo


Jika Anda memiliki bahu lebar, Anda harus mempertimbangkan membeli sweater kasmir dan blazer yang tidak memiliki bantalan bahu karena ini hanya akan membuat bahu Anda terlihat lebih lebar. Ini juga akan lebih baik jika sweater kasmir dalam memiliki V-leher untuk mentransfer perhatian dari bahu Anda dan bagian yang lebih menarik dari tubuh Anda oleh oleh murah bakpia kurnia sari khas jogja.


Jika Anda memiliki bingkai panjang berpinggang, Anda terutama akan mendapatkan keuntungan dari mengenakan sweater kasmir set karena terlihat berlapis nya. Bahkan lebih baik jika Anda memilih untuk mencocokkan kasmir Anda set dengan celana panjang berpinggang tinggi untuk membuat tubuh Anda tampak lebih proporsional. Jika pakaian Anda memungkinkan penggunaan sabuk, pastikan bahwa Anda memilih satu yang lebar tapi bukan sesuatu yang akan naik pada pinggul Anda, bukan pinggang Anda.


Jika pinggang Anda tidak jatuh di bawah kategori kecil dan langsing, itu baik-baik saja karena blazer kasmir dan sweater yang sangat baik untuk tipe tubuh Anda. Jika memungkinkan, membeli satu set kasmir di mana blazer yang sedikit lebih panjang daripada sweater dalam karena hal ini akan berhasil menyembunyikan pinggang tebal Anda. Kedua, mengambil keuntungan dari sabuk rendah tersampir karena hal ini juga akan mentransfer perhatian orang dari pinggang ke pinggul Anda.


Jika Anda diberkati dengan murah hati dada, pastikan bahwa Anda membeli sweater kasmir set yang tidak pas ketat dan memiliki lengan panjang. Ada beberapa contoh yang memperhatikan dada Anda tidak diinginkan dan memang bisa membuat Anda merasa agak tidak senonoh atau tidak terhormat. Jika hari ini salah satu dari mereka kali, mengenakan sweater kasmir ditetapkan seperti yang dijelaskan di atas pasti akan mencegah orang dari memiliki pikiran seperti ketika mereka melihat Anda.


Jika Anda merasa Anda dikutuk dengan leher agak pendek, itu bukan alasan untuk merasa tidak mampu berpakaian modis sepanjang waktu. Anda dapat membuat sweater kasmir mengatur pekerjaan, misalnya, dengan memastikan bahwa sweter baik memiliki meraup atau garis leher V. Juga, pastikan bahwa Anda meninggalkan kasmir Anda blazer terbuka. Jika Anda ingin menambahkan aksesori untuk kasmir sweater Anda set, mengenakan kalung panjang yang cukup dan jangan hindari memakai choker karena mereka menempatkan penekanan yang tidak diinginkan pada leher Anda.


Jika Anda memiliki bingkai mungil, ada pertimbangan tertentu yang harus Anda amati sebelum sweater kasmir set dapat bekerja untuk Anda, tapi yakinlah bahwa mereka akan bekerja untuk Anda memang. Pertama, menghindari kasmir set sweater yang menggunakan terlalu banyak warna dan pola. Kedua, pilih salah satu yang menggunakan satu warna utama. Ketiga, memilih satu set sweater kasmir yang memiliki lengan panjang.


Jika Anda sangat berat di daerah pinggul atau paha, sweater kasmir set dengan mudah dapat bekerja untuk Anda seperti selama Anda menggunakan dasar gratis. Pertama, pastikan bahwa Anda memakai dasar berwarna gelap. Kedua, hindari memakai celana yang menggunakan terlalu banyak warna - terutama yang cerah - garis-garis horizontal, atau terlalu banyak cetak.

No comments:

Post a Comment