Friday, July 26, 2013

Panduan Backpacker ke Amsterdam untuk Wanita

Wanita waspada ahli wisata terbesar di menahan diri dari mengunjungi eh daerah lampu merah selama perjalanan mereka Amsterdam untuk menghindari kekerasan fisik dan verbal dari pria. Ada beberapa hal yang lebih tidak harus dilakukan di sini yang grosir long dress seksi wanita korea.




Parkir sulit dan mahal di kota dan parkir aturan ketat diikuti sini yang fokus khusus pada mobil asing. Denda dan pengabaian yang umum bagi mereka yang tidak mematuhi aturan.
Jangan mengambil gambar wanita di jalan-jalan, bahkan jika mereka meminta. Mereka mungkin kawin lari dengan kamera mendorong Anda ke samping toko bakpia kurnia sari.
Tunggal wanita wisatawan harus menahan diri dari bepergian di trem tanpa tiket yang sah.
Berjalan di sepanjang jalur sepeda adalah harus dihindari karena ini adalah jalan mengungkapkan di kota mana aturan sepeda. Cobalah untuk mendapatkan dengan cepat keluar dari cara bikers jika Anda harus berdiri di sana untuk ngobrol atau untuk melihat melalui peta.
Merokok di kereta dan stasiun kereta api harus benar-benar dihindari. Pilar merokok secara khusus dibangun untuk ini.
Zona lampu merah harus dihindari, bersama dengan menangkap gambar dari jendela yang diduduki. Kamera harus disimpan aman dari pick pocketrs.
Berbicara dengan individu di jalanan dilarang di sini, terutama jika mereka berniat untuk menjual sesuatu. Ini adalah ilegal ketika mereka mencoba untuk menjual barang-barang curian.


Amsterdam adalah tempat yang cukup aman untuk mengeksplorasi dan menikmati sebagai wanita solo, dan lebih baik untuk mengikuti kata di atas pedoman untuk tur lebih menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang liburan Amsterdam dan perjalanan, kunjungi joguru.com.

No comments:

Post a Comment