Sunday, July 21, 2013

Cara Bermain Game Android di PC

Aplikasi gratis ini adalah baru dan diperbarui secara teratur untuk menyingkirkan bug dan gangguan. Ini adalah aplikasi pengguna-dikembangkan dan saat ini tersedia melalui forum XDA developer. Anda mungkin perlu men-tweak beberapa pengaturan jika Anda ingin bermain game Android di PC dengan bantuan emulator ini. Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah:


1. Ambil Jar of Beans. Ukuran file sekitar 180 MB. Klik dua kali pada emulator download ekstrak ke folder kosong. Pastikan Anda membuat folder kosong terlebih dahulu. Kemudian ekstrak semua komponen ke folder itu.


2. Buka folder di mana Anda telah men-download Jar of Beans dan double-klik pada aplikasi dieksekusi.


3. Jar of Beans adalah perangkat lunak open-source dan masih dalam tahap awal, jadi jangan berharap untuk menjadi benar-benar bebas bug. Hal ini juga mungkin akan meminta Anda untuk menginstal komponen tambahan. Sebagai contoh, ketika saya membuka aplikasi, saya diminta untuk menginstal driver HAXM untuk memfasilitasi akselerasi hardware. Aku harus menginstalnya untuk memastikan game Android tidak berjalan lambat.


Untuk menginstalnya, tutup emulator dan arahkan ke Ekstra> Intel> Hardware Accelerated Execution .... Anda akan menemukan ini dalam folder yang sama. Klik dua kali pada file IntelHaxm untuk menginstalnya dan kemudian kembali memulai emulator.


4. Klik Start Android Default untuk memulai emulasi. Pastikan Anda memiliki 1024 MB RAM gratis untuk meniru permainan dan aplikasi. Anda kemudian akan perlu untuk memilih drive USB atau disk fisik pertama untuk memulai emulasi. Setelah siap, Anda dapat mencari aplikasi melalui fungsi pencarian built-in atau klik pada tombol Install apk untuk menginstal file APK. Disimpan pada PC Anda secara manual.


5. Anda juga dapat mencoba-coba dengan pengaturan untuk memastikan kinerja yang optimal. Klik pada menu Pengaturan ke kiri dan mengubah resolusi, RAM persyaratan, rotasi layar, dan perangkat DPI. Anda juga dapat memilih preset dari daftar preset jika Anda tidak ingin masuk ke gangguan tweaking. Selalu memilih "Standard" atau "Power" preset untuk mendapatkan kinerja yang lebih halus.


Semua Screenshots, disediakan oleh penulis, milik pengembang emulator masing-masing.
Sambil bermain game android di PC, enaknya ngemil egg roll ubi ungu khas daerah bantul yogyakarta

No comments:

Post a Comment