Friday, July 26, 2013

Fakta Unik Tentang Anime Jepang

Kebanyakan anime jepang dapat dibagi menjadi kategori berikut:


FILM, dibawa terutama dari bioskop dan memiliki anggaran tertinggi, dan - kualitas teknis terbaik. Beberapa film anime menghasilkan pendapatan besar, seperti Akira, Ghost in the Shell atau Spirited Away: Di tanah para dewa. beberapa baju korea jepang wanita cantik
  anime disajikan hanya pada festival film (atau film animasi) dan
lebih pendek dari film normal, contoh dapat Fuyu no hi dan Mori no
Densetsu Osamu Tezuka. lain
  jenis produksi film adalah kompilasi, yang timbul dari kombinasi
  fragmen dari seri dan disajikan dalam bioskop untuk berbagai
alasan jual bakpia kurnia sari jogja.


TELEVISI SERIES, disiarkan secara teratur di televisi. Kebanyakan episode terakhir sekitar dua puluh tiga menit, yang bersama-sama dengan jeda iklan mengisi setengah jam airtime. Musim penuh dua puluh enam episode, namun banyak judul memiliki setengah dari musim, yang tiga belas episode. Kebanyakan seri telah membuka dan berakhir, dan: eyecatche - adegan yang sangat singkat, sering lucu atau bodoh, menandakan awal atau akhir iklan istirahat. Eyecatche sering muncul dalam seri, umumnya terkait dengan seri. Setelah ending theme biasanya muncul dalam pengumuman episode berikutnya.

OAV (Asli Animated Video, kadang-kadang dikenal sebagai OVA), dibandingkan dengan miniserials. Mereka dapat memiliki sejumlah episode dan panjang. OAV sangat pendek, biasanya lebih pendek dari film panjang. Biasanya dirilis langsung ke DVD (sebelumnya dikenal sebagai kaset video). Sebagian besar mereka adalah kualitas teknis yang baik, mirip dengan film. Kadang-kadang muncul di dalamnya pembukaan, berakhir dan eyecatche.

No comments:

Post a Comment