Sunday, July 21, 2013

Cara Masak Resep Ubi Ungu Lezat ala Paula Deen

* Goreng daging atau garam ubi ungu kemungkinan akan menyediakan Anda dengan cukup tetesan untuk melapisi ubi ungu hijau. Anda dapat menghilangkan tetesan daging dan mentega, atau mengurangi jumlah mereka, untuk resep sehat.


** Jika Anda tidak memiliki Paula Deen Rumah Bumbu, di tempatnya pengganti satu sendok teh bubuk bawang merah, satu sendok teh bubuk bawang putih dan satu sendok teh garam berpengalaman.


Makanan ubi ungu khas yogyakarta Sisa hanya lezat hari berikutnya. Saya sering membuat panci besar ubi ungu ini untuk makan malam akhir pekan, ketika saya memiliki lebih banyak waktu untuk memasak. Resep membuat lebih dari keluarga kami empat akan makan di salah satu makan. Ketika makan malam selesai, aku celepuk tutupnya pada panci dia dan memasukkannya ke dalam lemari es. Selama seminggu, ketika jadwal kami gila dan saya perlu untuk mendapatkan makan malam siap dengan cepat, saya hanya ambil panci ubi ungu dan panaskan mereka di atas kompor selama beberapa menit. Ini sangat berguna memiliki lauk siap pakai yang ini lezat.


Seperti yang saya sebutkan di atas, mertuaku meminta ini ubi ungu hijau untuk dasarnya setiap pertemuan keluarga. Seringkali, kentang tumbuk dan saus juga pada menu. Ketika saya tahu kita memiliki kentang tumbuk, saya biasanya meninggalkan kentang dari resep ini (seperti yang saya lakukan dalam ubi ungu hijau di foto saya) dan menambahkan setengah kilo ubi ungu hijau, karena kentang baru tampaknya berlebihan jika kita memiliki kentang tumbuk. Selain itu, kentang baru yang cukup mahal di saya bagian kecil dari dunia, jadi ini juga menghemat sedikit uang.

No comments:

Post a Comment